Jual Akun Adsense Non Hosted ( Termurah )

Jual cepat akun Google Adsense Non Hosted, dijamin original dan aman.

Akun Adsense bukan hasil Upgrade, jadi murni. Akunnya dijamin aman, tergantung agan yang tidak melanggar Tos Google.

Harga? 
Harganya sangat murah, karena harganya disini dijual adalah Rp.500.000, Akun Adsense Langsung Di tangan, tanpa tunggu beberapa hari lagi.

Adsense bisa tampil di website, karena akun adsense yang kami jual ini adalah akun Google Adsense Non Hosted, Bukan Akun Hosted.

Sekarang masih ada, jika mau beli, silahkan hubungi saya di Contact dengan keterangan Beli adsense.

yah, sms aja kalau agan ini ingin membeli akun Google Adsense.

Nama dan Alamat Bisa Dirubah, asalkan alamatanya itu Indonesia. Sebab kalau bukan Indonesia, maka tidak bisa ( soalnya lalu daftar menggunakan negara indonesia )

Apakah Ini Tipu-Menipu?
Tidak, saya saya jamin 100% ini bukan tipu-menipu. Lagian saya sudah banyak buka jasa adsense seperti ini, mungkin kalau agan tulis nomor hp saya di google, pasti akan dibawah ke situs jasa adsense yang lain, dan benar itu milik saya, akan tetapi sekarang udah tidak aktif di hosted, melainkan di Akun Non Hosted Aja.

Siapa cepat dia dapat, itulah yang sekarang lagi ditunggu.

*Harga bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Sesama Blogger tidak ada untungnya untuk saling menipu.

Oh ia, jika agan tanya alasan mengapa saya menjual akun ini, karena sekarang saya memiliki 2 Akun Adsense, dan saya hanya tidak ingin aja melanggar kebijakan google yang melarang kepemilikan 2 akun oleh 1 orang. Jadi saya ingin jual aja akun yang satu-nya.

Ok, semoga sukses.

Saya tunggu sms dari anda yang ingin membeli Akun Ini.

Salam