Bagaimana Agar Tidak Di Banned?

Bagaimana Agar Tidak Di Banned adalah artikel terbaru yang ingin saya bahas hari ini.

Beberapa isu mengatakan bahwa "ketika kita menggunakan Jasa Pembuat Akun Google Adsense maka akun tersebut tidak akan bertahan lama dan rawan sekali untuk kena banned".

Apakah hal tersebut benar?
Jika mengatakanan benar dan tidaknya suatu isu ( isu tersebut yang diatas ), maka dapat saya katakan bahwa saya tidak dapat menarik kesimpulan bahwa isu tersebut salah atau isu tersebut benar. yah, karena setiap orang punya pengalaman yang berbeda-beda, siapa tahu aja orang yang menyebarkan isu tersebut sudah mengalaminya.


Tapi yang perlu ditekankan disini ialah tidak semua jasa pembuat akun google adsense itu akunnya rawan kena banned.

Yah, karena buktinya aja sampai sekarang member akun adsense yang saya buat akun Google adsensenya masih aman-aman aja ( bukan berharap untuk dibanned ).

Jadi, intinya disini adalah kembali lagi kepada end user atau pengguna akhir dari akun tersebut, apakah dia melanggar TOS GOOGLE atau tidak.

Kalau misalnya dia melanggar TOS Google, maka saya dapat pastikan bahwa akun yang bukan dari jasa pembuat akun Google adsense pun dapat dibanned, karena melakukan suatu pelanggaran.

Yah, jadi dikembalikan kepada pembuat isu tersebut, apakah dia melanggar tos google atau tidak.

Nah, untuk pembahasan kali ini, saya ingin membagikan tips agar akun adsense yang didapatkan dari Jasa Pembuat Akun Google Adsense Tidak Di Banned. ( Ini berdasarkan pengalaman saya waktu menggunakan Jasa Google Adsense ).

Bagaimana Caranya?
Caranya itu sederhana saja, yaitu jangan pernah memberikan situs anda pada bagian otoritas situs yang terdapat di halaman Google Adsense.


 "Saya pernah melakukan hal tersebut, hingga akhirnya akun Google Adsense saya di banned".

Mengapa demikian? karena situs yang dimasukkan ke bagian tersebut, mungkin benar-benar diperiksa tentang kepatuhan terhadap TOS Google, sehingga jangan kaget aja kalau ketika anda melakukan hal tersebut, anda akan mendapatkan pemberitahuan kalau situs anda tidak sesuai dengan kebijakan Google Adsense yang mengakibatkan akun anda di Banned.

Jadi, untuk anda yang tetap ingin melakukan hal ini, pastikan situs anda tersebutlah yang pernah digunakan untuk mendaftar ke Google Adsense hingga diterima. sebab jika tidak, maka saran saya jangan pernah untuk melakukan hal tersebut.

Mungkin hanya itu saja yang terpenting yang perlu untuk anda perhatikan.

Sekian dan salam, semoga dapat bermanfaat bagi anda.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar